Mengemas air mata…? – (Scene Novel @danuatmdja)

Gue mungkin orang yang akan sangat dilematis beberapa hari belakangan ini. Banyak hal yang membuat gue seperti ini. Dengan hal-hal dilematis seperti mengiyakan permintaan J untuk selalu stay-connected-each-other atau menuruti semua nasehat yang ia titipkan kepada gue kalau lagi sakit atau jangan pernah membencinya karena keputusan sepihak. Well, gue bisa apa kalau dihadapkan dengan permintaan seperti itu.

Seakan-akan, gue ini sedang mengemis dan mengiba sama status lain yang gue ajukan ke dia. Menjadi simpanan hati J. Terlalu klise ya?

Seandainya ada beberapa batang rokok saat ini, akan terasa meringankan beban di kepala yang sudah menyeruak dan mengebul. Seandainya kepala gue diliat dengan sinar inframerah, mungkin asap yang timbul dari gesekan syaraf-syaraf di otak gue akan terlihat. Niat saja yang terlintas, dan terkalahkan oleh nasehatnya “Kamu bandel banget sih dikasih tahu. Rokok itu enggak sehat buat paru-paru dan jantung kamu. Aku enggak mau kalau nanti daftar list-to-do-ku bertambah dengan mengingatkan kamu untuk hal sepele seperti ini.” Kamu memang dokter paling sibuk, J.

Yang akan gue rindukan nanti adalah kecupan keningnya. Setiap kali gue rindukan kecupan pelan itu, rasanya air mata ini nggak kuat gue bendung. Gue terlalu lebai ya? Mari lanjutkan. Gue sangat memahami bagaimana egonya si J ini. Apakah karena keputusan untuk melanjutkan keturunan ini, seharusnya dan harga mati mengorbankan gue? Orang yang tahu setiap lekuk tubuh jantannya itu. Mungkin hal ini juga yang akan gue rindukan. Tubuh atletisnya.

to be continue…

Iklan

3 pemikiran pada “Mengemas air mata…? – (Scene Novel @danuatmdja)

  1. blognya easy reading. serasa inget kenangan sama mantan, cerita awalnya sih hampir mirip. ayo lanjutin kak! engga sabar baca, jadi baper nih hahaha.

  2. blognya easy reading kak. jadi teringat kenangan sama mantan, cerita awalnya mirip banget sih. ayo lanjutin kak! jadi baper deh haha

  3. Aku suka dengan artikel ini 🙂 || karna pengalaman yang Kamu tulis adalah pengalaman yang pernah aku rasain 😦 tpi kalo ngerokok si No! Pokoknya aku dukung bgt deh hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s