#Desember #EndOfTheYear #Beginning

Selamat siang,

dari ketinggian 23, kawasan sudirman jakarta menyapa semesta yang begitu bersahaja menunjukkan sisa keasriannya ditengah-tengah kebulan racun populasi yang makin liar.

well, dari ketinggian ini gue menyapa, ditempat baru, dan suasana baru, serta semangat baru yang tidak boleh terbantahkan oleh kondisi apapun. Tetap menahan segala tiupan dan terpaan angin cobaan yang berusaha memadamkan kobaran semangat yang kian membara, tanpa memperdulikan bergulirnya waktu. Gue masih menyisakan banyak impian yang harus diterjemahkan dalam aktulisasi usaha yang seharusnya diupayakan oleh seorang pemimpi yang ingin membawa impian itu keluar dari pigura mimpi ke jendela dunia nyata.

Ada hal yang membuat gue terdiam beberapa saat. Tepatnya beberapa hari belakangan ini. Seakan gue dikasih kesempatan untuk menikmati apa itu situasi yang bernama STUCK. Gue ngga memungkiri, gue lelah untuk berusaha, namun pada akhirnya kondisi ini juga tidak akan memberikan perubahan yang signifikan pada keterpurukan yang gue alami kemarin.

Bulan ini gue tercerahkan, gue berusaha bangkit lagi. Dan inilah gue. Kembali mengukuhkan kuku-kuku semangat yang berusaha gue tancapkan pada keyakinan dan usaha keras. Usaha keras ini tidak akan berbohong. Semuanya akan menuju suatu hasil yang diharapkan, asalkan kita mengupayakannya dengan cerdas dan cermat.  Ini hanyalah masalah waktu. Harus mampu mempertahankan apa yang gue punya selama ini, yakni “KEYAKINAN”.

Dalam tekanan sosial disekitar gue yang begitu tinggi ini pun, gue harus sesering mungkin untuk mengucapkan kata “SYUKUR”.  Lontarkan itu dalam setiap hela nafas kebuntuan yang kerap gue alami. Percaya atau tidak, itu jadi pelecut buat gue.

Tower

Masih disini menyapa, dari ketinggian 23, disalah satu pohon beton metropolitan ibukota.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s