hello Juli

Bulan tujuh sudah dijajaki. Perjalanan melanjutkan cita-cita masih berkelanjutan. Banyak hal yang sudah aku capai sampai detik ini, meski itu bukan sesuatu yang besar. Namun, bukankah itu menjadi bagian dari perjalanan menuju langkah yang besar? Aku rasa iya.

Kehidupan di kota besar, sangat membuat aku depresi. Namun dengan kehadiran mahluk-mahluk unik disekitarku, yang mengajarkan kegilaan dalam menikmati hidup di ibu kota. Mereka ajarkan bagaimana berteman dengan kemacetan, menjual loyalitas tanpa mengorbankan hal yang paling berharga dari apa yang aku punya.

Aku merindukan deburan ombak pantai padang-padang, yang setiap saat ketika aku memiliki waktu luang, selalu menghampirinya. Berada ditengah-tengahnya, membasuh wajah yang penuh keharuan akan ketidak-mampuanku menahan waktu, karena berlalu begitu cepat. Dan sang Bayu disekitarku, merangkulku dengan hembusan damai.

Di kota besar seperti jakarta, kehadiran Sang Bayu, sangat aku harapkan, membawa bulir-bulir kedamaian laut yang selalu aku rindukan. Aku rindu ketika buih putih merayu dan berusaha mengajakku bermain ditepian garis pantai. Kadang Ibunya, sang ombak, sedikit menegurku karena mengacuhkan ombaknya.

Aku rindu untuk dibelai, ditenangkan dalam dekapan hembusan Sang Bayu…

Semoga saja, dalam bentuk rejeki aku bisa menemukan kedamaian itu dengan menghampiri dan berkeluh kesah tentang keringatku di ibu kota.

Tunggu aku

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s